WSOP Big Fifty Shatters 2015 Colossus Live Poker Tournament Jadi Rekor Dunia

Rekaman dibuat untuk dipecahkan. Hari Pertama dari $ 500 WSOP (Sungguh) Big Fifty memiliki lebih dari 25.000 entri, menjadikannya turnamen poker langsung terbesar dalam sejarah. Nomor resmi dan kumpulan hadiah akan dirilis pada hari Senin.

The 2015 Colossus, $ 565 World Series of Poker event, memegang rekor sebelumnya dengan 22.374. Cord Garcia memenangkan turnamen itu dengan harga sangat rendah $ 638.880. Banyak yang berharap pemenang akan membawa pulang lebih dari $ 1 juta hingga hadiah hadiah diumumkan.

Pemenang Big Fifty, bagaimanapun, dijamin setidaknya bayaran $ 1 juta. Tetapi juara akhirnya kemungkinan akan membawa pulang lebih banyak karena setidaknya ada $ 12,5 juta dalam pot, lebih dari $ 7 juta di atas jaminan pra-turnamen.

Melebihi Harapan

Setiap guru poker dan anggota staf WSOP tahu bahwa Big Fifty akan sukses besar. Tapi tidak ada yang bisa meramalkan kehadiran sebanyak ini.

Menuju ke turnamen pada hari Kamis, sebagian besar mengantisipasi sekitar 18.000 entri, dengan kemungkinan menantang catatan Colossus 2015. Cukuplah untuk mengatakan harapan terlampaui.

Tetapi lapangan besar membawa beberapa masalah bagi staf WSOP. Pada hari Jumat, kekacauan terjadi ketika ribuan orang dipaksa untuk mengantri setelah mendaftar untuk menunggu kursi. Pemain tidak berdenyut cukup cepat untuk mengakomodasi permintaan.

Sebuah bekas arena bowling di Rio diubah menjadi ruang poker darurat untuk memperbaiki bagian dari masalah. Waktu mulai Hari 2A didorong mundur dua jam karena kegilaan yang disebabkan Hari 1B, yang berjalan pada waktu yang sama. Beberapa pemain menunggu hingga enam jam hanya untuk mendapatkan tempat duduk sementara tingkat buta terus meningkat.

Namun pada akhirnya, sebagian besar puas dengan produk tersebut. Dan mengapa tidak? Bagaimanapun, fakta bahwa lebih dari 25.000 pemain memasuki turnamen poker adalah tanda bahwa poker sedang booming.

Membandingkannya dengan 2015 Colossus

Pada 2015, yang pertama Colossus mencetak rekor dunia dengan 22.374 entri, menciptakan kumpulan hadiah $ 11.187.000. Sama seperti Big Fifty 2019, turnamen ini tidak berlangsung tanpa hambatan.

Istirahat di kamar mandi selama Colossus cukup menjadi masalah. Hanya ada satu kamar kecil di lorong-lorong pusat konvensi dan yang kedua di kasino Rio sedikit lebih jauh. Dengan ribuan pemain di setiap penerbangan awal Hari Pertama, semuanya akan istirahat pada saat yang sama, sebagian besar terpaksa menahannya sepanjang hari.

Kedua turnamen, setidaknya pada Hari Pertama, menciptakan masalah parkir. Tempat parkir pusat konvensi di Rio sangat besar tetapi masih belum cukup besar untuk menampung begitu banyak pemain. Pada hari Sabtu sore, ratusan mobil berputar-putar di sekitar tempat parkir dengan putus asa berharap pada akhirnya menemukan tempat.

Tetapi sisi positifnya jauh melebihi hal negatif dalam kedua peristiwa tersebut. Antrian panjang dan iritasi kandung kemih layak dilakukan ketika lebih dari 20.000 pemain masuk. Itu bagus untuk gim.

Dua peristiwa ini menghasilkan kerumunan yang sama: pemain poker rekreasi. Sebagian besar pemain kasual tidak mampu atau tidak ingin menghabiskan ribuan dolar untuk memasuki turnamen poker tetapi mereka masih bermimpi bersaing di World Series of Poker. Colossus dan Big Fifty memberi para pemain kesempatan itu.

Colossus memiliki kecepatan permainan yang lebih cepat dengan level buta selama 30 menit dan para pemain mulai dengan hanya 5.000 chip. Itu menciptakan bust out cepat, yang memungkinkan pemain untuk melompat ke aksi setelah mendaftar terlambat. Dalam Big Fifty, banyak register terlambat harus menunggu kursi karena tumpukan awal meningkat (50.000) dan tingkat buta (50 menit) yang memberi pesaing lebih banyak bermain.

Hari 2C dimulai pukul 10 pagi pada hari Senin dengan 1.507 yang kembali dari Hari 1C (Sabtu). Para pemain yang tersisa dari Hari 1D Minggu akan kembali pada hari Selasa untuk 2D. Dan kemudian semua orang yang masih berdiri kembali ke Rio untuk Hari Ketiga pada hari Rabu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *